terkini

Pelantikan Pengurus HIMAGROTEK periode 2024 : Optimalisasi Kinerja Organisasi melalui Kolaborasi.

Sabtu 24 Februari, telah dilangsungkan pelantikan Pengurus HIMAGROTEK (Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi) yang bertempat di Lantai 1 Gedung Cakra Universitas Trunojoyo Madura. Pelantikan pengurus HIMAGROTEK tahun ini mengusung tema “Optimalisasi Kinerja Organisasi melalui Kolaborasi.”
Fajar sebagai ketua pelaksana pelantikan HIMAGROTEK tahun ini menuturkan “Tema yang diambil kali ini intinya adalah menyusun visi misi dari kami yakni menciptakan hubungan yang harmonis antara program studi dengan HIMAGROTEK”. Pelantikan pengurus HIMAGROTEK kali ini akan dipublikasikan melalui media Instagram, TikTok, dan YouTube.

Kami juga sempat mewawancarai Rohib sebagai Bupati HIMAGROTEK periode 2024 pada kesempatan kali ini. Rohib menuturkan “ Kesan pertama menjadi Bupati HIMAGROTEK pastinya bangga, karena merupakan sebuah mandat yang cukup besar bagi teman-teman himpunan yang mana merupakan juga tanggung jawab yang harus diemban kedepannya bagi saya dan juga harus lebih peka terhadap teman-teman bisa lebih paham”.
Ada beberapa hal yang akan dibenahi Rohib ke depannya pada kepengurusan tahun ini
1. Disiplin untuk ke depannya terutama soal waktu
2. Bertanggung jawab terhadap semua tugas dan amanah yang telah di berikan
3. Komitmen terhadap kepengurusan. 
Target Rohib pada kepengurusan tahun ini yaitu untuk proker terjalan semuanya dengan baik dan lancar, dan untuk seluruh mahasiswa pertanian untuk kerjasamanya dan kolaborasinya antar prodi ataupun dalam satu lingkup pertanian. 

Dengan berbagai tanggapan di atas, dapat disimpulkan bahwa pelantikan pengurus HIMAGROTEK Fakultas Pertanian – Universitas Trunojoyo Madura berlangsung sukses dan penuh keharmonisan antar program studi dengan HIMAGROTEK.

Reporter : Trisya dan Selfi

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.