Lembaga Pers Mahasiswa Aktualita Liputan Pertanian (ALIPI) adalah Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo Madura yang bergerak di bidang jurnalistik

Peserta LVP HIMAGRI Tidak Hanya dari FP


ALIPINEWS-Himpunan Mahasiswa Agribisnis Pertanian (HIMAGRI) Senin (22/5) menghelat acara malam puncak Lomba Video Profil (LVP) dengan tema ”A Great Love Story”, yang diikuti 20 Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) di Universitas Trunojoyo Madura (UTM). 
Acara yang dilaksanakan di Gedung Student Center (GSC) ini semakin meriah dengan hadirnya X-treme DJ Team-Soerabaya sebagai bintang tamu, turut tampil pula Agriculture Acoustic dan Viper C sebagai pengisi acara
. Para penonton yang hadir cukup antusias untuk memeriahkan acara serta mendukung ormawa kebanggaan masing-masing. Ada tiga kategori juara yang diperebutkan masing-masing ORMAWA dalam lomba tersebut yaitu kategori konsep Terbaik, Teknis Terbaik dan Favorit. 
Menurut Faisol Abrori selaku Ketua Umum HIMAGRI dengan diadakannya acara ini diharapkan mampu menjadi ajang perkenalan masing-masing ORMAWA yang ada UTM.  “LVP ini merupakan salah satu program kerja dari Divisi Infokom yang sudah diadakan secara turun temurun, ini merupakan yang ke-4 kalinya, dan akan diadakan lagi tahun depan” terangnya. Selain diadakan sebagai ajang pengenalan, LVP juga menjadi bentuk aksi pengakraban antar ORMAWA. “Acara ini sekaligus mengakraban dan menjalin silaturahmi antar ormawa yang ada di UTM” Imbuhnya. Dengan turutnya 20 peserta ormawa se-UTM, hal ini membuktikan bahwa Prodi Agribisnis tidak hanya berfokus pada fakultas pertanian, namun juga seluruh lapisan ORMAWA yang ada di kampus untuk menunjukkan dan memperkenalkan organisasi kebanggannya di ajang tersebut.
Salah satu ormawa peserta berpendapat bahwa alasan mengikuti LVP ini adalah untuk memperkenalkan ormawa di fakultasnya kepada semua mahasiswa diseluruh UTM agar lebih dikenal. “Acaranya menarik, kita bisa tahu setiap ORMAWA yang ada di UTM” tukasnya.
Dipertengahan acara ditambah dengan adanya doorprize dari pengundian tiket masuk bagi semua penonton. Pemenang Lomba Video Profil yang diumumkan diakhir acara, dimenangkan oleh Pengurus Asrama dengan kategori Konsep Terbaik dan juara favorit, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) dengan kategori Teknis Terbaik. (veen/sit/ang)
Labels: Berita

Thanks for reading Peserta LVP HIMAGRI Tidak Hanya dari FP. Please share...!

0 Comment for "Peserta LVP HIMAGRI Tidak Hanya dari FP"

Back To Top