Sidebar

Diberdayakan oleh Blogger.

PORGAFTA CUP 2018, Dekan FP: Sertifikat, Tiket Masuk Fakultas Pertanian

Minggu, 22 April 2018


ALIPI NEWS - UKM-F Persatuan Olahraga Fakultas Pertanian (PORGAFTA), mengadakan Porgafta Cup berisi lomba futsal se-Jawa Timur (20-22/4) yang diikuti 19 tim dari SMA–sederajat. Acara berlangsung di lapangan PORGAFTA  Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo Madura dengan tema “Fair Play is My Game, Champion is My Goal”, ‘Bermain secara Sehat serta Kemenangan adalah Tujuan Akhir Permainan’. Acara tahunan ini diadakan PORGAFTA sejak tahun 2016 dengan tujuan mengembangkan potensi dan minat futsal siswa SMA-sederajat serta memerkenalkan kegiatan yang bertemakan olahraga.
Slamet Subari, Dekan FP, mengatakan bahwa feedback dari FP kepada pemenang lomba adalah dengan memermudah mereka untuk daftar ke Fakultas Pertanian.
“Bagi yang memiliki sertifikat peraih juara akan dipermudah untuk diterima sebagai mahasiswa  Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo,  dengan syarat melampirkan sertifikat.” tukas Slamet Subari, saat penutupan acara.
Pemenang lomba mendapat sertifikat, tropi dan uang pembinaan. Kategori juara terbagi atas juara 1, 2, 3 dan top score (yang paling banyak mencetak gol). Juara 1 diraih oleh SMKN 1 Labeng, Juara 2 diraih oleh SMKN 2 Bangkalan, juara 3 diraih oleh SMAN 1 Kamal dan top score diraih oleh Ferry Ramadhan dari SMAN 1 Kwanyar.
Wafi, Ketum UKM-F PORGAFTA, mengatakan bahwa acara ini diharapkan mampu menciptakan pergaulan yang sehat.
 “Siswa SMA dapat menyalurkan minatnya pada olahraga futsal dan terciptanya pergaulan yang sehat” ujar Wafi, yang juga mahasiswa Agribisnis itu. (Sul/Hud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar