Sidebar

Diberdayakan oleh Blogger.

LPV HIMAGRI: Seribu Detik Berjuta Harapan

Kamis, 17 Mei 2018



ALIPI-NEWS- Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) Fakultas Pertanian UTM mengadakan Lomba Video Profile (LVP) Senin (14/05) kemarin.

Acara yang telah dilakukan kali ke-5 itu mengusung tema “Seribu Detik Berjuta Harapan“. Ketua Pelaksana, Dinda Kirana, mengatakan, tema tersebut berarti beribu detik yang kita lewati  memiliki berbagai harapan bagi organisasi yang kita ikuti untuk kedepannya.

Dinda menuturkan, acara ini berjalan dengan lancar walaupun persiapannya tergolong sangat mepet. Ahmad Wildan Faiz Ketua Umum HIMAGRI menerangkan bahwa kegiatan tersebut berjalan lancar walau minim persiapan.

“Persiapan tidak seperti tahun lalu, karena permasalahan pertanian kemarin, sehingga waktunya mepet.” tandasnya.


Masih menurut Faiz, kagiatan tersebut penting untuk mengetahui kemampuan peserta dalam membuat video profil. "Disamping kompetisi, juga untuk menjalin silaturahmi," tambah Faiz.

Rentetan acara LVP HIMAGRI 2018 dimulai dengan Pendaftaran (20-23/5) di Etalase HIMAGRI, Lab. Terpadu Agribisnis lantai 3. Pasca pendaftaran, dilanjutkan dengan Technical Meeting (7-8/5) di RKBB 102. Malam puncak dilaksanakan Senin (14/3) kemarin di GSC Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Peserta LVP ada 19 dari Badan Kelengkapan di UTM.

Dewan juri pada acara tersebut adalah  Bambang, mantan teknisi  dari televisi SCTV, Rozi, dosen Ilmu Komunikasi, dan Drajat, Humas FISIB.

Diacara tersebut, peserta memerebutkan 4 poin juara: 1, 2, 3 serta juara Favorit dilihat dari like terbanyak di youtube. Juara 1 diraih oleh HMP SI-Hamlet, juara 2 oleh Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM) dan Himpunan Mahaiswa Teknologi Industri Pertanian (HIMATIPA) mendapatkan juara 3. Selanjutnya, penyabet like terbanyak di Youtube  dipegang Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM), sehingga, HIMAKOM masuk kategori juara Favorit.

Reporter:         Dewinta R.H
                        Mega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar