terkini

Pelantikan, Upgrading, dan Rapat Kerja HIMASURA Periode 2023 : Berjalan Lancar dengan Harapan yang Baik untuk ke Depannya

Foto bersama pengurus HIMASURA 2023
(Foto : Dokumentasi Panitia)

Sabtu (04/03) Telah dilangsungkan pelantikan, rapat kerja, dan upgrading Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan periode 2023 yang bertempat di Gedung Auditorium Lantai 2 Universitas Trunojoyo Madura. Tahun ini mengusung tema "Improvisasi generasi himasura berjiwa leadership seeta BERAKSI (berkompeten, aktif, dan progresit). Tema kali ini memiliki makna "mahasiswa dapat melakukan sesuatu dengan didasarkan atas pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki serta aktif dalam sesuatu hal yang menyangkut organisasi dan kehimasuraan dan melakukan kegiatan organisasi agar lebih baik lagi kedepannya" tutur Ahnan. Pada kepengurusan periode tahun ini lebih menekankan pada 3 output dari tema yang di ambil yaitu BERAKSI (berkompeten, aktif, dan progresif). Sebagai ketua pelaksana, Ahnan berharap di periode kepengurusan kali ini dapat mencapai output yang di ambil. 

Kami juga sempat mewawancarai Sahrul sebagai Bupati Himasura periode 2023. Pada kesempatan kali ini, Sahrul menuturkan "Himpunan mahasiswa manajemen sumberdaya perairan memberikan kesan yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata karena merupakan pengalaman pertama yang sulit dilupakan" jelas Sahrul. Sebagai Bupati Himasura periode 2023, Sahrul ingin mempertahankan semua hal baik dari periode lalu dan membenarkan apa yang belum di dapatkan. Target Sahrul pada program kerja kepengurusan tahun ini yaitu ingin menjalin hubungan baik dengan prodi dan bisa kerjasama untuk kedepannya. Sahrul berharap kinerja kepengurusan HIMASURA untuk periode ini dapat lebih baik dari pada sebelumnya dan menciptakan inovasi baru. Pelantikan, Rapat Kerja dan Upgrading berjalan lancar dengan harapan yang baik untuk kedepannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.