terkini

Pelantikan Pengurus UKM-FP PORGAFTA Periode 2023 : Berlangsung Lancar dan Meriah

Foto bersama pengurus UKM-F Porgafta 2023
(Foto : Dokumentasi Panitia)

Alipi News- Minggu (26/02), telah dilangsungkan pelantikan pengurus UKM-F PORGAFTA yang bertempat di Auditorium lantai 1 Universitas Trunojoyo Madura. Pelantikan pengurus UKM-F PORGAFTA tahun ini mengusung tema “Membangun Sinergi untuk Meraih Prestasi”. Tema kali ini memiliki makna "Semoga kedepannya UKM-F PORGAFTA bisa meraih prestasi dengan membangun sinergi yang lebih baik dari pada sebelumnya” tutur Yudha. Sebagai ketua pelaksana, Yudha berharap kepengurusan tahun ini pengurus UKM-F PORGAFTA bisa semakin solid dan terus menjalankan tanggung jawabnya.

Kami juga sempat mewawancarai Kholis sebagai Ketua Umum UKM-F PORGAFTA periode 2023 pada kesempatan kali ini. Kholis menuturkan “Acara ini ikrar yang suci, saya sangat bangga menjadi bagian dari UKM-F PORGAFTA dan juga melantik pengurus baru yang nantinya akan bekerjasama dengan saya” jelas Kholis. Sebagai Ketua Umum UKM-F PORGAFTA periode 2023, Kholis ingin membenahi pelatihan atlet yang nantinya akan mencetak prestasi di Universitas Trunojoyo Madura maupun di luar Universitas Trunojoyo Madura. Target Kholis pada program kerja kepengurusan tahun ini yaitu ingin mendominasi sumbangan atlet yang nantinya akan mewakili Universitas Trunojoyo Madura di tingkat nasional seperti Pomprof atau Pomnas. Kholis berharap kinerja kepengurusan tahun ini bisa berkolaborasi dengan baik, bisa bekerjasama dengan baik, bisa berjalan bersama mensukseskan proker yang sudah di rencanakan.
Dengan berbagai tanggapan di atas, dapat disimpulkan bahwa pelantikan pengurus UKM-F PORGAFTA Fakultas Pertanian- Universitas Trunojoyo Madura berlangsung dengan ikrar yang suci dan membanggakan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.