terkini

Penuh motivasi, Pelantikan Pengurus UKM-FP Penalaran periode 2023 berjalan sukses dan meriah

Foto bersama pengurus UKM-F Penalaran 2023
(Foto : Dokumentasi Panitia)

Alipi News- Sabtu (25/02), telah dilangsungkan pelantikan pengurus Penalaran yang bertempat Auditorium lantai 1 Universitas Trunojoyo Madura. Pelantikan pengurus Penalaran tahun ini mengusung tema “Optimalisasi Kepemimpinan dalam Mewujudkan Regenerasi Kepengurusan UKM-F Penalaran yang Berintegritas dan Berkualitas serta Selaras dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi”. Tema kali ini memiliki makna "Penalaran harus semakin menjadi satu, bisa merangkul seluruh anggotanya dan melanjutkan progres dalam kepengurusan” tutur Siti. Sebagai ketua pelaksana, siti berharap kepengurusan tahun ini dapat mencetak kembali karya kepenulisan terkait dengan PKM.

Kami juga sempat mewawancarai Afif sebagai Ketua Umum Penalaran periode 2023 pada kesempatan kali ini. Afif menuturkan “Saya senang dalam pelantikan hari ini, tadi saya juga memberikan jargon kebanggaan sebagai pelipur lara untuk saya ketika saat down, yang memiliki arti “Siapapun yang menginginkan perdamaian maka bersiap-siaplah berperang” jelas Afif. Sebagai Ketua Umum Penalaran periode 2023, Afif ingin membenahi kolaborasi atau kerja sama di Fakultas Pertanian. Target afif pada program kerja kepengurusan tahun ini yaitu tetap pada era naungan PKM dan juga ingin mengembangkan kajian rutinan belajar tips and trik essay dan KTI. Afif berharap kinerja kepengurusan tahun ini bisa mempertahankan performa tahun lalu dan meningkatkan performa tahun ini.
Dengan berbagai tanggapan di atas, dapat disimpulkan bahwa pelantikan pengurus Penalaran Fakultas Pertanian- Universitas Trunojoyo Madura berlangsung dengan penuh semangat dan harapan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.