terkini

Pelantikan Pengurus HIMAGRI 2023

Foto bersama pengurus HIMAGRI 2023
(Foto: Dokumentasi Panitia)

Alipi News- Senin (20/02), telah dilangsungkan pelantikan Pengurus HIMAGRI (Himpunan Mahasiswa Agribisnis) yang bertempat di Gedung Student Center Universitas Trunojoyo Madura. Pelantikan pengurus HIMAGRI tahun ini mengusung tema “Rekonstruksi Kepengurusan HIMAGRI dengan Semangat Baru yang Progresif, Inovatif, dan Professional”. Bina sebagai ketua pelaksana pelantikan HIMAGRI tahun ini menuturkan “Untuk temanya diambil dari kata ‘rekonstruksi’ yang di mana itu membentuk semangat baru dari pengurus baru ini karena pada kepengurusan kali ini ada divisi baru dan ada yang baru di HIMAGRInya sendiri”. Pelantikan pengurus HIMAGRI kali ini disiarkan secara langsung melalui media Instagram milik HIMAGRI. Sebagai ketua pelakasana, Bina berharap kepengurusan tahun ini dapat tetap kompak dan solid untuk menuju FAPERTA yang lebih baik.

Kami juga sempat mewawancarai Lintang sebagai Bupati HIMAGRI pariode 2023 pada kesempatan kali ini. Lintang menuturkan “Alhamdulillah, saya sudah lega dan saya akan menjalankan amanah yang sudah dipercayakan oleh teman-teman”. Sebagai Bupati HIMAGRI periode 2023, Lintang ingin lebih menekankan kebersamaan pada badan kepengurusannya. Target Lintang pada kepengurusannya tahun ini yaitu dapat mencetak mahasiswa aktif pertanian yang unggul dan berprestasi. Harapan Lintang ke depannya pada kepengurusan ini supaya dapat menumbuhkan hal-hal baru dan juga prestasi baru.

Dengan berbagai tanggapan di atas, dapat disimpulkan bahwa pelantikan prngurus HIMAGRI Fakultas Pertanian – Universitas Trunojoyo Madura berlangsung sukses dan penuh dengan kesan yang indah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.