terkini

Pelantikan Pengurus HIMAGROTEK Periode 2023 : Berlangsung sukses dan penuh dengan kesan yang indah.

Penyerahan Simbolik Kepada Bupati Baru Himagrotek
(Foto : Dokumentasi Panitia)

Alipi News- Sabtu (25/02), telah dilangsungkan pelantikan Pengurus HIMAGROTEK (Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi) yang bertempat di Gedung Cakra Universitas Trunojoyo Madura. Pelantikan pengurus HIMAGROTEK tahun ini mengusung tema “Membangun Regenerasi dengan Semangat Baru Demi Mewujudkan HIMAGROTEK yang Berintegritas, Loyalitas, dan Solidaritas”. Alwi sebagai ketua pelaksana pelantikan HIMAGROTEK tahun ini menuturkan “Tema yang kita ambil pada intinya kita ingin membangun regenerasi HIMAGROTEK Periode 2023 ke arah yang lebih baik”. Pelantikan pengurus HIMAGROTEK kali ini disiarkan secara langsung melalui media Instagram milik HIMAGROTEK. Sebagai ketua pelakasana, Alwi berharap  temen-temen panitia sendiri pada pelantikan hari ini bisa menjadi pembelajaran untuk menambah wawasan sebagai bekal nantinya.

Kami juga sempat mewawancarai Dimas sebagai Bupati HIMAGROTEK periode 2023 pada kesempatan kali ini. Dimas menuturkan sebagai Bupati HIMAGROTEK periode 2023 bahwa dia ingin memberikan rasa nyaman dan ingin mewadahi mahasiswa Agroekoteknologi dalam meraih prestasi, jelasnya. Target Dimas pada kepengurusannya tahun ini yaitu memberikan prestasi yang sebanyak banyaknya dan membentuk karakter yang bagus. Ada beberapa harapan Dimas ke depannya pada kepengurusan tahun ini 1. Tidak ada yang hilang. 2. Mereka nyaman. 3. Proker yang sudah di rencanakan diawal bisa terlaksana.

Dengan berbagai tanggapan di atas, dapat disimpulkan bahwa pelantikan pengurus HIMAGROTEK Fakultas Pertanian – Universitas Trunojoyo Madura berlangsung sukses dan penuh dengan kesan yang indah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.