terkini

Mengesankan, Awesome Faperta Terlaksana Dengan Penuh Prestasi dan Kebanggaan

Penyerahan Penghargaan kepada Mahasiswa Berprestasi 
(Foto : Dokumentasi Panitia)

Alipi News- Sabtu (25/02), Awesome Faperta merupaka acara yang dikemas untuk memberikan penghargaan kepada mahasiswa fakultas pertanian supaya mereka merasa termotivasi untuk meriah prestasi ke depannya. Awesome Faperta tahun ini diadakan di gedung Auditorium lantai 2 Universitas Trunojoyo Madura. Tujuan dari Awesome Faperta yaitu sebagai pemantik bagi mahasiswa fakultas pertanian agar termotivasi meraih prestasi dengan melihat prestasi mahasiswa sebelumnya. Awesome Faperta kali ini mengusung tema “take a moment to appreciate how awesome you are”.

Awalnya Awesome Faperta hendak dikemas dalam Faperta Awards, namun dikarenakan terdapat beberapa kekurangan, akhirnya tidak dapat dilaksanakan pada tahun kemarin. Untuk sekarang, belum ada siaran langsung untuk pelaksanaan acara Awesome Faperta. Perancangan dari acara ini sendiri baru dilakukan dua hari sebelum acara berlangsung.
Kami juga sempat mewawancarai Elsa “Sebagai yang bertanggungjawab dalam menyusun acara ini, yang pertama adalah saya sangat tertantang karena ini diadakan secara dadakan dan harus dilaksanakan, yang bertanggung jawab adalah task force 2023, jadi harus pembuktian – harus berhasil. Karena ini acara pertama juga di fakultas pertanian ini. Walaupun dalam acara terdapat kesalahan teknis dan lain sebagainya, tapi alhamdulillah acaranya lancar. semoga teman-teman fakultas pertanian, dan juga dosen-dosen bisa termotivasi buat lebih baik ke depannya dalam meraih prestasi." Jelas Elsa. Dari penuturan di atas, acara Awesome Faperta ini berjalan lancar dan sukses meskipun dengan sedikit kendala di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.