Lembaga Pers Mahasiswa Aktualita Liputan Pertanian (ALIPI) adalah Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo Madura yang bergerak di bidang jurnalistik

Antusias! Mahasiswa Faperta Serbu TPS




LPM ALIPI – Demokrasi di Fakultas Pertanian (Faperta) dinilai sudah tinggi. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme mahasiswa Faperta yang menyalurkan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disediakan oleh panitia pelaksana pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) di halaman Ruang Kuliah Bersama B (RKB-B) Kamis 17/12.

Dari sejak dibukanya TPS pada pukul 09.00 WIB tadi, TPS tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan harus rela mengantre untuk menunggu giliran masuk bilik pemungutan suara. Tidak ada permasalahan yang berarti dalam penyelenggaraan pemilu raya Faperta kali ini ”nggak ada kok mas, alhamdulillah juga yang dateng banyak” tutur Rieke, salah satu panitia yang bertugas.

Tingginya minat untuk mengikuti pemilu raya ini merupakan pertanda bahwa mahasiswa Faperta masih peduli dengan nasib Faperta kedepan.

”karena saya ingin di pertanian itu ada perubahan yang lebih baik, juga karena ini adalah hak suara saya, jadi saya ingin menalurkannya dengan bijak” ujar Anifah, mahasiswa Agroteknologi.

”saya berharap gubernur yang terpilih dapat membawa prestasi untuk pertanian” tambahnya.

Meski dirasa sosialisasi dan kampanye dari masing-masing calon masih kurang, namun tidak menyurutkan semangat Aldi untuk menyalurkan suaranya.

”ya karena kampanyenya kurang, jadi saya tidak seberapa tahu tentang masing-masing calon”

”ini hak saya, oelh karena itu saya ingin menyalurkannya kepada calon yang saya percayai” pungkas mahasiswa Ilmu kelautan ini.

Proses pemungutan suara sendiri nantinya akan berakhir pada pukul 14.00 waktu setempat. (fua/red)
Labels: Berita

Thanks for reading Antusias! Mahasiswa Faperta Serbu TPS. Please share...!

0 Comment for "Antusias! Mahasiswa Faperta Serbu TPS"

Back To Top