Sidebar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemilu Raya BEM Fakultas Pertanian Dimulai Hari Ini

Rabu, 16 Desember 2015



Bangkalan, ALIPI- Geliat demokrasi di Fakultas Pertanian (Faperta) Univeritas Trunojoyo Madura (UTM) kini sedang berlangsung. Agenda Musyawarah Mahasiswa (Muswa) sudah sampai pada puncaknya. Muswa yang direncanakan akan digelar pada 12-17 Desember, kini sudah pada tahap pemilu raya gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Faperta.
Hari ini, Kamis 17/12 DPM Faperta menyelenggarakan agenda terakhir Muswa, yaitu pemilu raya yang bertempat di halaman Ruang Kuliah Bersama B (RKB-B). Pemilu ini rencananya akan dilaksanakan dari pukul 09.00 WIB sampai 14.00 WIB ‘’iya,  ini tadi dimulai jam 9 pagi sampai nanti jam 2 siang, setelah itu kita akan melakukan rekapitulasi suara’ tutur wildan selaku ketua pelaksana Muswa.

Agenda acara pemungutan suara ini sempat mengalami mundur jadwal. Hal ini dikarenakan saksi dari pasangan nomor urut 1 Fajar-Muqfitd  masih belum datang. ”ini tadi masih menunggu saksi dari calon nomor satu mas, katanya masih dalam perjalanan”  pungkasnya. (mak/ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar