Lembaga Pers Mahasiswa Aktualita Liputan Pertanian (ALIPI) adalah Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo Madura yang bergerak di bidang jurnalistik

Unggul Jauh, Pasangan Fajar-Muqfitd Pimpin Pertanian 2016

LPM ALIPI – Rekapitulasi suara pemilu raya Fakultas Pertanian (Faperta) dilaksanakan kemarin, Kamis 17/12 di halaman Ruang Kuliah Bersama B (RKB-B). Rekapitulasi baru dilaksanakan pukul 15.00 WIB atau satu jam setelah proses pemungutan suara. Kedua calon terlihat tegang menunggu hasil yang akan diperoleh.

Masing-masing calon yakin mendapat hasil yang memuaskan untuk pemilu raya kali ini ”optimis menang mas, apapun hasilnya nanti, yang penting optimis dulu” ujar Muqfitd Calon Wakil Gubernur dari nomor urut satu.

Setelah proses penghitungan yang cukup lama, pasangan nomor urut satu Fajar-Muqfitd unggul jauh dari pasangan nomor urut dua.Dayat-Imam. Fajar-Muqfitd mendapatkan 615 suara, sedangkan pasangan Dayat-Imam hanya mendapat 205 suara dengan 26 suara tidak sah.

Hasil ini disambut cukup gembira oleh Fajar selaku Gubernur terpilih ”saya bangga dengan teman-teman yang telah mendukung saya, juga ucapan terimakasih kepada tim yang mau bersatu untuk pertanian’ tutur Fajar.

Meski sempat ada permasalahan dengan penghitungan suara, namun Presidium tetap menjatuhkan palu untuk mengesahkan hasil yang ada. Hal tersebut juga telah disetujui pihak pasangan Dayat-Imam dengan syarat. Jika terindikasi kecurangan, maka harus ada pemilihan ulang.

Dengan hasil ini maka pasangan calon Fajar-Muqfitd menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Faperta periode 2016.  (fua/red)
Labels: Berita

Thanks for reading Unggul Jauh, Pasangan Fajar-Muqfitd Pimpin Pertanian 2016. Please share...!

0 Comment for "Unggul Jauh, Pasangan Fajar-Muqfitd Pimpin Pertanian 2016"

Back To Top