Lembaga Pers Mahasiswa Aktualita Liputan Pertanian (ALIPI) adalah Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo Madura yang bergerak di bidang jurnalistik

Seru!, Debat Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FP




Bangkalan, ALIPI- Rangkaian acara Musyawarah Mahasiswa (Muswa) Fakultas Pertanaian (Faperta) telah sampai pada debat kandidat yang dilaksanakan di Gazebo Faperta pada Selasa siang (15/12). Debat kandidat ini menjadi ajang penyampaian visi dan misi dari kedua calon gubernur dan wakil gubernur Faperta.
Acara yang dibuka oleh Wakil Dekan III Faperta Iffan Maflahah berlangsung cukup seru, dimana kedua calon atraktif dalam menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh audien. Dari acara ini diharapkan dapat mengenalkan lebih jauh para kandidat yang akan bertarung pada pemilihan gubernur Faperta periode 2016/2017. Kedua calon, Fajar-Muqfitd serta Dayat-Imam terliaht antusias dan yakin dalam menyampaikan setiap visi dan misi yang akan dilaksanakan jika terpilih.
Pasangan nomor urut dua, Dayat-Imam menekankan pada kembalinya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sebagai rumah bersama dalam membangun prestasi serta meningkatkan rasa kekluargaan yang terjalin baik di Faperta. Sedangkan pasangan nomor urut satu Fajar-Muqfitd berharap agar mahasiswa Faperta menjadi lebih organisatoris dan tidak melupakan nilai akademis. Disinggung mengenai rencana jika tidak terpilih, keduanyana kompak menjawab bahwa persatuan Faperta adalah yang nomor satu.
Sampai hari ketiga Muswa, Wildan selaku Ketua Pelaksana mengaku tidak memiliki kesulitan yang berarti dalam proses berjalannya Muswa ini ”kesulitannya pas pendaftaran kemarin, kedua calon gubernur kesulitan untuk mendapatkan surat keterangan sehat untuk melengkapi persyaratan yang telah disepakati, selain itu nggak ada” tuturnya. ”Besok (hari ini-red) kita hari tenang, jadi nanti (kemarin-red) jam 23.59 kampanye sudah harus dihentikan, setelah itu hari kamisnya kita langsung pemilu raya ” pungkasnya. (fua/ist)

Labels: Berita

Thanks for reading Seru!, Debat Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FP. Please share...!

0 Comment for "Seru!, Debat Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FP"

Back To Top