Lembaga Pers Mahasiswa Aktualita Liputan Pertanian (ALIPI) adalah Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo Madura yang bergerak di bidang jurnalistik

Hangover Tutup Kemeriahan AV




LPM ALIPI – Rentetan kegiatan Badan Kegiatan Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (FP) bertajuk Agriculture Vaganza (AV) berakhir kemarin malam, Kamis (10/11). Acara puncak tersebut dikemas menjadi panggung hiburan untuk mahasiswa pertanian. Gedung Pertemuan menjadi saksi kemeriahan malam puncak AV.

AV sendiri sudah berlangsung dari Senin (7/11). Acara yang menjadi program tahunan dari BEM FP tersebut mengemas beberapa kegiatan, diantaranya adalah expo Badan Kelengkapan FP, futsal Gubernur Cup, lomba debat, lomba tarik tambang, lomba karaoke, seminar nasional dengan tema ”Industrialisasi Hasil Kelautan Serta Kebijakannya”, program bina desa di Desa Tolbuk Kecamatan Klampis serta lomba tari dan fashion show yang digelar dimalam puncak AV.

Kegiatan rutin BEM FP ini mengalami beberapa perubahan serta pembaharuan pada tahun ini. Diantaranya adalah program bina desa serta seminar nasional. Eko Husaini, Ketua Pelaksana AV menuturkan bahwa tahun ini memang AV berbeda dari sebelumnya. Selain tampungan pemikiran dari beberapa pihak, hal tersebut juga dikarenakan BEM FP melihat kegiatan tahun lalu yang tidak terealisasi bisa dijalankan pada rahun ini.

”sebenarnya kami menyatukan dari perbedaan-perbedaan pemikiran dari beberapa anggota BEM, juga agenda-agenda yang belum dilaksanakan pada tahun kemarin, tahun ini kami mencoba mengakomodir, jadilah AV seperti sekarang ini” ujarnya.

Eko juga mengaku tidak ada masalah berarti dari pelaksanaan AV ini ”ya mungkin cuma masalah perlengkapan serta belum ketemu chemistry dari beberapa panitia” tambah mahasiswa Ilmu Kelautan tersebut.

Beberapa penampilan musik serta tari dari perwakilan mahasiswa pertanian menghiasi berakhirnya AV.  Laili, mahasiswa Agribisnis mengatakan bahwa AV tahun ini lebih meriah. ”meriah sih, alhamdulillah juga AV bisa diadakan di Gedung Pertemuan dan lumayan rame juga yang datang” ungkapnya.

Ia juga berharap setiap tahunnya AV bisa tetap meriah seperti sekarang. ”minimal tahun depan seperti ini, tapi kalau bisa ya lebih meriah” pungkasnya.

Selain hiburan dari beberapa band perwakilan mahasiswa pertanian. AV ditutup oleh penampilan dari Hangover, salah satu band reggae di Madura. (RED)
Labels: Berita

Thanks for reading Hangover Tutup Kemeriahan AV. Please share...!

0 Comment for "Hangover Tutup Kemeriahan AV"

Back To Top