Lembaga Pers Mahasiswa Aktualita Liputan Pertanian (ALIPI) adalah Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo Madura yang bergerak di bidang jurnalistik

Meriah! Grand Final King & Queen UTM Diserbu Penonton



Malam ini, Rabu (2/11) Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKM-F)  Viper Collaboration mngadakan acara Grand Final pemilihan duta kampus yang bertajuk King & Queen. Acara yang digelar di Gedung Pertemuan tersebut mengusung tema Soul Of Trunojoyo.
 
Turut hadir dalam acara tersebut beberapa duta kampus dari universitas yang ada di Jawa Timur, duta wisata Kacong Jebbing se-Madura, duta wisata Raka Raki Jawa timur, serta Putri Indonesia Jawa Timur yang merangkap sebagai juri.

Dalam sembutannya yang sekaligus membuka acara, Slamet Subari selaku Dekan Fakultas Pertanian (FP) menuturkan bahwa siapapun yang terpilih menjadi duta kampus diharapkan akan memberi dampak yang baik terhadap Universitas Trunojoyo Madura (UTM) kedepannya.

Dalam pemilihan duta kampus UTM, ada beberapa tahapan yang harus diikuti peserta. Pertama  tahap seleksi internal dan selanjutnya tahap seleksi tingkat fakultas. Kemudian peserta yang lolos akan diberi pembekalan lebih lanjut. Pada Pembekalan pertama materi yang diberikan  adalah beauty class,  attitude dan table manner. Untuk  Pembekalan kedua materi yang disampaikan adalah budaya madura, sejarah UTM serta sejarah King & Queen.

Kriteria penilaian yang diambil adalah inner beauty dari masing-masing peserta serta wawasan yang luas dari tema yang diusung. Untuk kategori pemenang ada beberapa kategori yang diperebutkan, diantaranya adalah King & Queen 2016, King & Queen favorit serta kostum terbaik.

Suasana meriah pun terlihat dari penuhnya veneu acara dan banyaknya banner-banner dukungan yang dipasang dari masing-masing fakultas. Sampai berita ini diterbitkan acara King & Queen masih berlanjut.
Labels: Berita

Thanks for reading Meriah! Grand Final King & Queen UTM Diserbu Penonton. Please share...!

0 Comment for "Meriah! Grand Final King & Queen UTM Diserbu Penonton"

Back To Top