Sidebar

Diberdayakan oleh Blogger.

Fashion Show, Viper-C: Buming lagi trand 90-an.

Rabu, 14 Maret 2018

     ALIPINEWS- (14/03/), Pagelaran  pembukaan acara  live music dan fashion show oleh  UKM FP Viper-C bekerja sama dengan U-mild di WDK (Warung Depan Kampus),  berlangsung meriah.  Acara itu merupakan bagian dari rentetan  peringatan Hari Musik Nasional yang puncaknya akan diselenggarakan di Surabaya.    Acara dimulai malam (18.00 WIB)   ,  diawali dengan life music, fashion show dan game. Dimeriahkan gues star dari Viper-C, Blue Munder, The Castle, B-Sing dan Padang Tresna.
     Acara bertema 'Sasando dan 90’s Fashion' tersebut dilatarbelakangi oleh bersamaan Hari Musik Nasional. Kata sasando (Satu Suara Indonesia) juga berarti alat musik,  dan tema 90’ an diambil karena akhir-akhir ini sedang buming trend 90an. "Jadi untuk menarik minat penonton diambilah tema tersebut," ujar Fikri Dhiya Ulhaq selaku Ketua Pelaksana.
     Fikri  mengatakan, acara tersebut juga digelar untuk mewadahi bakat dan minat Mahasiswa dalam berkarya, khususnya dalam musik dan seni.
Peserta lomba Fashion Show berasal dari sepasang delegasi dari setiap Badan Kelengkapan (UKM dan DPM) Fakultas Pertanian. Total peserta ada 11 pasang dan pemenang diambil dari juara umum dan juara terfavorit. Juara umum Fashion Show diraih oleh  LPM ALIPI  diwakili oleh Sulton Hakim (Agroteknologi ’17) dan  Dewinta Rosidatul Holilah (Agribisnis ‘16); juara favorit diraih dari perwakilan Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) diwakili Diky Firmansyah (Agribisnis ‘16) dan Devi Sauca (Agribisnis ’17). (Day/Lut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar