terkini

Viper-C Sambut Mahasiswa Baru Dengan "Night Renggaegeneration"




ALIPI NEWS – UKM -F Viper Collaboration (Viper-C) mengadakan perhelatan tahunan untuk menyambut Maba pada Rabu (12/9) di Gedung Student Center (GSC) dengan tema “Night Renggaegeneration” . Acara tersebut berisi perlombaan Fashion Show, Best Suporter dan Live Music. Lomba Fashion Show diikuti 8 peserta dari perwakilan BK-FP dan 5 kontestan mengikuti lomba Best Suporter.

Acara tersebut dimeriahkan oleh V Rasta, Last Three Letters dan Hangover; Asap Jamaica, B – SING dan Viper Collaboration.

Ketupel acara, Abrori, mengatakan acara penyambutan maba ini juga untuk hiburan paska PKKMB dan Agricultur Training (AT).

 “Mahasiswa baru dapat terhibur dengan acara tahunan ini dan mempererat persaudaraan antar keluarga Fakultas Pertanian,” terang Abrori, yang juga mahasiswa Prodi Teknologi Industri Pertanian.

Pemenang lomba mendapatkan sertifikat dan tropi. Juara Fashion Show Best Performance  dimenangkan oleh  HIMALA dan kategori Favorite dimenangkan oleh HIMAGRI. Pemenang Best Suporter adalah HIMAGROTEK. 

Rizky, salah satu pengunjung, mengungkapkan bahwa acara tersebut sangat menghibur.

“Seru! Selain mendengarkan musik juga sebagai ajang olahraga dengan berjoget. Untuk konsepnya menarik” ujar Rizky yang juga mahasiswa Agribisnis. 


Reporter : Mokhamad Ali Mashudi dan Sulton Hakim

                                                        

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.