terkini

Digelarnya Kembali Ospek Secara Luring: Mabinwa AT 2022 Terlaksana Dengan Cukup Baik


" Sambutan Oleh Pihak Dekan"

(Foto : Dokumentasi Dari Panitia)


 Alipi NEWS- Kamis (4/8/2022) Mabinwa AT 2022 telah terlaksana dengan cukup baik dan memiliki dukungan penuh dari fakultas. Adapun pada Mabinwa AT 2022 ini mengusung tema “Cultivate, Integrety for a Quality FAPERTA Generation”. Imam selaku ketua pelaksana menjelaskan makna yang terkandung dalam tema yang telah diusung tersebut. "Tema Mabinwa AT ini memiliki arti yaitu melakukan integritas untuk generasi FAPERTA yang berkualitas. Untuk integritas sendiri memiliki arti kesesuaian dan konstitensi terhadap perkataan, jadi nanti maba diharap untuk menangkap ilmu-ilmu yang didapat agar tema yang kita buat ini terealisasikan secara melurus," ungkap Imam.
" Mabinwa AT 2022 telah didatangi oleh pihak dekan, Wadek, kajur dan kajur "

(Foto : Dokumentasi Dari Panitia)


Bisma selaku Gubernur BEM Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo Madura (UTM) mengungkapkan bahwa pelaksanaan Mabinwa AT 2022 mempunyai kesan yang sangat luar biasa. "Sangat luar biasa antusias dari pihak dekanat, antusias dari peserta sangat luar biasa lalu senangnya lagi tadi itu jajaran dekanat, koorprodi dan ketua jurusan semua datang sehingga sangat berkesan sekali bisa pembukaan tadi. Ospek kali ini diadakan secara offline untuk pertama kalinya setelah 2 tahun diadakan secara online , dan semeriah itu sehingga senang sekali," ungkap Bisma. Gubernur BEM Fakultas Pertanian tersebut juga menambahkan bahwasannya pelaksanaan Mabinwa AT pada tahun ini juga telah didukung oleh pihak fakultas. "Kalau dukungan, 100% didukung seperti contoh terjadinya kendala pada ruangan sie kesehatan yang latarnya dipakai oleh peserta sehingga tidak bisa masuk maka dari itu kita meminta opsi tempat lain dan di setujui oleh pihak fakultas dan juga untuk peralatan yang berada di rektorat kebanyakan difasilitasi oleh fakultas," tambah Bisma. 

"Mahasiswa Baru FAPERTA 2022"

(Foto : Dokumentasi Dari Panitia)


Dibalik pelaksanaan Mabinwa AT 2022 yang memiliki kesan cukup memuaskan terdapat kendala yang dirasakan oleh maba. Della, salah satu maba Prodi Agroekoteknologi menuturkan bahwa adapun kendala-kendala yang dihadapi selama melaksanakan ospek fakultas ini. "Mahasiswa baru kekurangan perlengkapan pada pertama kali ospek," ujar Della. Maba tersebut juga menitip harapan agar mahasiswa Fakultas Pertanian lebih baik kedepannya dan sukses selalu.


Reporter: Rizky dan Vinda 
Editor: Bayu dan Ariyani

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.